Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

21 Mei 2009

Kisah PSIS mirip Chelsea FC

Cyber News : Masih ingat kekalahan menyakitkan Chelsea melawan Barcelona di semifinal Liga Champions beberapa minggu yang lalu ?? Ceritanya mirip dengan kisah perjuangan PSIS Semarang dalam partai hidup-mati melawan Arema kemarin (21/05). Kemenangan yang sudah didepan mata, sirna oleh gol supersub Rony Firmansyah di jala Agus Murod menit ke-92.

Mungkin derita suporter The Blues hampir sama dengan suporter PSIS. Gol Andreas Iniesta ke gawang Chelsea membuat stadion Stamford Brigde terdiam. Begitu juga suasana di Jatidiri Semarang, gol injury time membuat penonton terhenyak dan tak percaya. Mestinya dengan kemenangan lawan Arema, PSIS akan punya peluang untuk lolos degradasi. Namun dengan hasil seri 1-1 peluang untuk tetap bertahan di ISL tertutup.

Meski masih menyisakan 3 pertandingan lagi yakni melawan Persik Kediri (home), PKT dan Persiba (away), plus laga ulang lawan Persijap, namun kemungkinan untuk lepas dari zona merah boleh dikatakan tertutup. Inilah sebuah kenyataan dan harus diterima oleh PSIS Semarang dan suporter pendukung setianya. (snex cyber)



0 komentar:

Posting Komentar