Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

01 Juni 2009

Pemain PSIS pertanyakan gaji

Cyber News : Pemain PSIS (Semarang) mengeluhkan terkait gaji untuk bulan ini masih belum dilunasi oleh jajaran manajemen. Sesuai kesepakatan draft kontrak pelunasan gaji paling lambat akan dibayarkan (31/5).

’’Kami semua memang belum gajian. Padahal sesuai draft kontrak baru waktu tim tidak jadi bubar, gaji akan dibayarkan tanggal 31 Mei. Surat kontrak ini yang membuat manajemen dan kami hanya yang menandatangani,’’ kata salah satu pemain Idrus Gunawan, Minggu (31/5).

Terlebih diakui Idrus, pihaknya selalu mendapatkan pertanyaan yang sama dengan rekan-rekannya di skuad Mahesa Jenar. Terutama untuk pemain yang berasal dari luar Semarang. Hal ini sangatlah wajar, apalagi dirinya dan bersama pemain lain ingin mendapatkan haknya.

’’Semua pemain PSIS, apalagi yang berasal dari luar kota selalu menanyakan kapan gajiannya kepada saya. Saya jadi bingung menjawabnya. Kemudian saya mencoba menghubungi manajemen, tapi tidak ada jawaban dan jika ditelpon kadang tidak diangkat. Mungkin mereka sok sibuk atau benar-benar sibuk, saya juga tidak tahu,’’ tegas pemain bernomor punggung 3 ini.

Idrus berharap, jajaran manajemen dapat segera memenuhi hak-haknya untuk bulan ini. Terlebih jika dilihat dari sisi loyalitas dan dedikasi, rekan-rekannya, tidak perlu diragukan lagi.

Kondisi tim yang serba sulit dan dapat diibaratkan mati suri tetap saja tidak membuat mereka patah arang dalam membela armada Mahesa Jenar.

Tunggu latihan


Senada dikatakan Deni Rumba, pihaknya berharap, manajemen dapat segera membayar hak-hak semua pemain untuk bulan ini. Terlebih manajemen sendiri yang membuat perjanjian akan membayar gaji paling lambat 31 Mei. Namun hingga jatuh tempo dan hari H, gaji belum juga diterima semua pemain. ’’Kami juga belum ada kabar untuk masalah gaji hingga saat ini,’’ kata Rumba.

Rumba menegaskan, pihaknya bersama semua pemain akan menanyakan hal ini ketika latihan yang akan dilakukan di stadion Jatidiri, Senin (1/6). Dia berharap ada kabar baik dari manajemen terkait gaji yang sempat tertunda ini.

’’Kami akan menunggu hingga Senin (1/6) besok. Kami berharap semuanya akan beres. Jika sudah dibayarkan kami tenang dan siap melakukan latihan untuk persiapan pertandingan selanjutnya,’’ pungkas Rumba (wawasan)

0 komentar:

Posting Komentar