Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

20 Agustus 2009

Mantan Kapten PSIS Idrus dan Murod Dilepas....

Cyber News : PSIS akan mempertahankan 14 pemain yang tergabung musim lalu untuk kompetisi musim ini. Namun, dalam daftar itu tak ada nama dua pemain senior, Idrus Gunawan dan kiper Agus Murod. Padahal loyalitas keduanya terhadap tim kebanggaan warga Semarang ini tak perlu diragukan.

Idrus Gunawan Pemain Paling Senior di PSIS (dok. AW)

Boleh dibilang, Idrus dan Murod adalah ikon PSIS dalam dua musim terakhir. ‘’Saya tahu beberapa pemain sudah dihubungi pengurus. Tapi saya dan Murod belum dipanggil seperti mereka. Itu berarti tenaga kami memang tak dibutuhkan lagi,’’ terang Idrus, kemarin. ‘’Tidak masalah tak dipanggil lagi. Mungkin pengurus sudah bosan dengan kami,’’ imbuh Murod.

Dua pemain itu sebenarnya siap kembali membela panji Mahesa Jenar. Lantaran tak dihubungi, mereka pun mulai mencari klub lain.

Idrus dikabarkan sudah merapat ke Persik Kediri. Namun, nasibnya di tim Macan Putih yang musim ini diarsiteki mantan pelatih PSIS Edy Paryono itu juga belum jelas.

Sedangkan Murod masih adem-ayem menekuni pekerjaannya sebagai PNS. Beberapa klub sudah meminangnya untuk bergabung. Namun dia belum menentukan pilihan.


‘’Mungkin pengurus punya pandangan lain terhadap saya, jadi tak dipanggil lagi. Memang itu hak mereka, saya bisa memahaminya,’’ kata Idrus yang berkostum PSIS sejak 2001-2008 tersebut.

Bagi Murod, tidak dibutuhkan lagi bukan berarti kiamat. Mantan kiper Persebaya Surabaya ini mengaku akan mengambil hikmahnya. ‘’Saya sudah lama sekali di PSIS, ada kejenuhan juga. Karena itu, saya akan mencari klub lain. Dengan suasana baru diharapkan saya bisa lebih fresh,’’ ujarnya.

Baik Idrus maupun Murod bisa menerima keputusan tak dipanggilnya mereka lagi. Keduanya berharap Mahesa Jenar musim ini lebih baik daripada musim lalu. ‘’Jika prestasi PSIS baik, tentu sebagai warga Semarang kami juga bangga,’’ tandas Idrus yang diamini Murod.

Meski manajemen baru belum ditetapkan, pendekatan terhadap pemain musim lalu yang bakal dipertahankan mulai dilakukan. Mereka di antaranya Basuki, Denny Rumba, Vava Ardila, Taufik, M Yusuf, Heri Susilo, Valentino, Bertha Yuwana, dan Ilham.

Sedangkan pemain asing yang hampir merapat adalah Zoubairou. Pemain belakang ini bukan sosok asing bagi suporter PSIS karena pernah bergabung pada 2006 dan 2007. (SM)

0 komentar:

Posting Komentar