Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

24 November 2010

PSIS Dipermalukan Dikandang

Snexcyber : PSIS mendapat pil pahit di pertandingan kedua Divisi Utama saat menjamu PSIM di Jatidiri. kekalahan 0-3 menjadi kekalahan terburuk selama setidaknya dua tahun belakangan ini.

Ketiga gol PSIM dicetak oleh Steven Anderson, Engkus Kuswaha serta pemain bertahan Topas Pamungkas. kemenangan ini disambut gegap gempita oleh ratusan suporter PSIM yang datang langsung ke Jatidiri.

Kekalahan ini sekaligus juga mengubur kesempatan PSIS untuk memuncaki klasemen sementara grup II Divisi Utama. Bahkan saat ini posisinya melorot ke peringkat 6 dengan torehan 4 kali kebobolan dalam 2 laga.

Respon Suporter
Kekalahan ini ibarat pukulan telak bagi suporter Semarang. Harapan besar yang nampak sebelum dimulainya pertandingan sontak luruh saat Basuki memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya.

Kekecewaan suporter tampak jelas ketika mereka mulai menyanyikan lagu-lagu yang mempertanyakan kinerja tim. Pertanyaan tersebut muncul saat beberapa kali barisan belakang PSIS kocar-kacir akibat akselerasi pemain-pemain muda PSIM.

Dari hasil tadi, tentu saja skuad Bonggo mendapat tekanan yang berat. Selanjutnya PSIS akan bertandang ke Cilacap pada 28 November nanti. (Rian Bayu)

0 komentar:

Posting Komentar