Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

08 Oktober 2008

Bambang Nyekel Bathuk Nek Kalah ...

Snex_News : Sudah nasibnya Bambang Nurdiansyah pelatih PSIS ini.. setelah tongkat estafet di serahkan padanya, hanya satu kemenangan yang persembahkan buat publik Semarang. Dengan masuknya BN, pola permainan PSIS meningkat dengan umpan-umpan pendek dan kerjasama tim yang baik. Namun dengan kualitas pemain yang seperti ini, susah kita mengharapkan PSIS mendapat prestasi yang baik musim ini. Kalau kita sering nonton langsung di Stadion Jatidiri nyaris tidak ada cemoohan atau celaan buat Mas Bambang ini, jadi sebenarnya suporter dan penontonpun paham dengan masalah ini.


Mengenai pertandingan nanti sore, melawan Tim Ayam Kinantan head to head, kualitas pemain PSMS lebih baik. Namun peluang untuk memenangkan pertandingan tetap ada. Apalagi jika pemain tetap bekerja keras, disiplin tinggi dalam menjalankan skema dan strategi yang diintruksikan pelatih.

Mengenai debut kiper Basuki


Mengomentari debut kiper Basuki Setyabudi, Bambang menilai kedua kipernya mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Basuki merupakan tipe penjaga gawang yang cocok dengan formasi 4-4-2. Dia menilai penjaga gawang kedua PSIS itu lebih berani keluar sarang ketika daerah pertahanannya mendapat tekanan dari lawan. Dari sisi teknik memang bagus Agus Murod. Tapi Basuki lebih berani keluar. Karena dengan skema 4-4-2 kiper bukan hanya menjaga gawang. Tapi juga dapat berperan sebagai libero.

Peran dari suporter sangat dibutuhkan sekarang.. disaat genting seperti ini PSIS Semarang perlu suntikan semangat dan dukungan yang tak kenal putus dari pemain ke-12 ini. Jangan sampai home ini menjadi tempat yang asing buat Sang Mahesa Jenar.. kalo ini terjadi PSMS Medan bisa mencuri keuntungan ini ... so.. mari kita birukan Jatidiri...

Yo ayo.. ayo Semarang.. kuingin kamu harus menang ....!!!!

1 komentar:

PATIGENI mengatakan...

MARI KITA BERDOA BERSAMA-SAMA SEMOGA PSIS KALI INI MENANG.. ;D

Posting Komentar