Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

06 Mei 2009

Cara SNEX Mensikapi Pembubaran Tim PSIS

Cyber News : Suporter Semarang Extreme (SNEX) berduka. Selayaknya maut, proses pembubaran tim, pelatih PSIS dan jajaran manajemen menimbulkan luka di hati terdalam di setiap dada Snexer, pendukung setia PSIS Semarang. Walau prestasi yang kurang mencereng di kompetisi ISL ini, toh.. dukungan dan simpati tak habis-habisnya buat sang Mahesa Jenar.

Kibaran bendera SNEX diatas kapal

Dari keprihatinan itulah malam nanti (7/5/09), seluruh elemen/perwakilan suporter SNEX yang ada beserta jajaran Pengurus Pusat SNEX dan pengurus PSIS Semarang yang rencananya akan berkumpul di bundaran Tugu Muda, Semarang, untuk membicarakan dan mensikapi pembubaran tim PSIS Senior.

Ketua Umum SNEX, Edi Purwanto, mengiyakan, "bahwa nanti malam kami akan berkumpul di bundaran Tugu Muda untuk melakukan aksi keprihatinan terhadap tim PSIS Senior, serta mengumpulkan para pengurus, anggota SNEX untuk dimintai pendapat dan solusi ke depan," tuturnya lebih lanjut.

Boss Edi mengaku tidak bisa tidur nyenyak pasca pembubaran tersebut. Dia mengaku sangat menyayangkan keputusan untuk pembubaran tim PSIS senior, namun dia tidak dapat berbuat banyak karena yang menjadi alasan pembubaran adalah masalah dana.


Saat ini, Boss Edi yang sukses melaju ke kursi DPRD Kota Semarang, hanya berusaha memberikan pengertian kepada para suporter PSIS untuk bersikap pasrah dan legawa. Menurutnya, sebagai seorang suporter, mereka harus tetap mendukung tim PSIS, siapapun yang main, dia beserta teman-teman lain akan tetap mendukung.


"Agenda nanti malam diharapkan bisa membuahkan ide bagus, dan solusi yang diharapkan agar PSIS tetap eksis. Otak suporter dan otak pejabat pasti berbeda.. yang pasti suporter yang baik adalah menerima segala kondisi bagi PSIS entah kalah atau menang bukan cuman mencaci dan cenderung tidak memberikan solusi" tandas Boss Edi, yang juga diisukan akan dipromosikan menjadi Manajer PSIS U-21 berduet dengan Danur Risprianto (
manajemen PSIS y.l).

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

panser snex sama saja asal jangan jetmen2x itu....

Posting Komentar