Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

01 Mei 2009

Rumba Bisa Dimainkan

Cyber News : Menghadapi Persela di Stadion Jatidiri, sore ini, angin segar berhembus ke kubu PSIS. Sayap kiri Denny Rumba yang sebelumnya absen lawan Persib, dipastikan kembali berlaga.

Di bawah mistar, posisi kiper masih dipercayakan kepada Agus Murod. ’’Mereka dapat kembali bermain. Dari pemeriksaan, kondisi terakhirnya baik dan siap tampil,’’ ujar Pelatih Bambang Nurdiansyah, kemarin.

Murod yang usai laga lawan persib mengalami cedera pada ibu jari tangan kanannya, mengaku siap tampil. Rasa sakit karena memar terus berkurang. ’’Jika ditunjuk oleh pelatih, tentu saya siap tampil, meski dengan jempol yang dibalut perban,’’ katanya.


Pemain paling senior di tubuh pasukan ’’Mahesa Jenar’’ ini menambahkan, timnya harus bisa memetik kemenangan dalam laga itu. Karenanya, dia meminta kepada seluruh rekan-rekannya untuk bermain habis-habisan.

Bambang memimta para pemainnya waspada terhadap kemungkinan kebangkitan Persela, dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League sore ini.

Kekalahan 1-4 saat dijamu Persik dalam laga terakhir mereka, justru akan menjadikan anak-anak asuhan Widodo C Putro bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

’’Mereka tim yang bagus, seperti terlihat saat awal musim. Jika saat ini kurang greget, bisa jadi mereka butuh waktu setelah melakukan pergantian pelatih,’’ kata Bambang usai memimpin latihan sore kemarin. Masa transisi inilah yang akan coba dimanfaatkan timnya untuk mendulang poin penuh.

Pria yang akrab disapa BN ini mengaku telah melakukan sejumlah persiapan. Evaluasi atas penampilan para pemain saat menjamu Persib telah dilakukan. Kelemahan-kelemahan yang terjadi pada sektor pertahanan maupun lini depan telah dibenahi.

’’Di lini pertahanan, para pemain sebenarnya sudah baik. Namun karena para pemain depan tidak juga bisa mencetak gol, konsentrasi barisan belakang sedikit mengendur dan akhirnya kebobolan,’’ lanjutnya..

Meski demikian, kekalahan 0-2 diakui tidak lepas dari kecerdikan barisan penyerang Persib memanfaatkan peluang. Kendurnya konsentrasi barisan belakang timnya yang digalang Heri Susilo mampu dimanfaatkan untuk mencetak gol. (SM)

0 komentar:

Posting Komentar