Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

06 Oktober 2009

Aksi Imral "Korea" Usman mencetak gol bagi PSIS

Komposisi Pemain Terbaik yang pernah di miliki PSIS Semarang


Cyber News : Nama yang tidak asing lagi bagi publik pencinta bola semarang, dahulu Imral Usman pernah membela PSIS pada Liga Indonesia (LI) XII tahun 2006 (lihat video). Pria yang akrab disapa Korea itu mempunyai kecepatan dan kelincahan, namun pemain kelahiran Padang, 12 Juli 1978, kematangan, ketenangan, dalam mengolah bola-lah membuat PSIS tidak ragu untuk mengontrak striker mungil ini untuk berlaga dalam kompetisi Divisi Utama 09/10 bersama PSIS Semarang.

Karakter seorang petarung masih ada dalam diri Korea, dan ini sangat dibutuhkan oleh pelatih Ahmad Muhariah untuk di duetkan dengan Cristiano Lopes mantan striker Pelita Jaya yang tahun lalu mengkoleksi 17 gol. Ketika bermain di klub-klub lamanya, seperti Persikabo, Persib, PSIM dan PKT Bontang, pemain asal Jawa Barat tersebut memang kadang diplot sebagai striker pembagi bola dan ini sangat pas dengan keinginan pelatih.

Aksi Heading Korea...


Berikut cuplikan video ketika PSIS Semarang mengalahkan PSMS Medan di Jatidiri Semarang, gol semata wayang disumbangkan oleh Imran "Korea" Usman berkat assist terbaik dari "Emmanuel De Porras "pada tahun 2006. (snex_cyber)



0 komentar:

Posting Komentar