Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

08 Oktober 2009

Leke lengket lagi ke PSIS

Cyber News : Satu pemain asing kembali berhasil direkrut oleh tim PSIS (Semarang) setelah Kamis (8/10) berhasil mencapai kesepakatan dengan Anderson Leke (Brazil). Mantan pemain PSIS musim lalu itu memang dinego sejak PSIS berada di Jakarta, namun baru sekarang berhasil sepakat.

’’Memang dia sudah deal hari ini (kemarin). Sehingga untuk posisi pemain asing, kita sudah penuh,’’ kata Manajer tim Setyo Agung Nugroho saat dihubungi semalam.

Menurut Agung, dengan bergabungnya Leke, berarti PSIS dihuni pemain asing di semua sektor. Di depan ada Cristiano Lopez (Brazil), di tengah ada Gustavo Chena (Argentina) dan di belakang ada Leke.


Sekilas Profil Leke

Nama : Anderson Alexandro Ferreira Dos Santos
Panggilan : Leke
Lahir : Brasil, 30 Agustus 1977

Karier Klub :
Olaria Atletico Clube(RJ)-Brasil
2004 : PSS Sleman
2005-2006 : ?
2007 : Gresik United
2008 : PSSB Biruen Aceh
2009-2010 : PSIS Semarang



Selain nama Leke, seorang pemain lokal hasil seleksi juga sudah menyepakati harga kontrak yang ditawarkan manajemen tim. Dia adalah Ricky Kristendy. Pemain dengan posisi penyerang itu mendahulu dua rekannya yang juga disodorkan Pelatih Ahmad Muhariah untuk dinegosiasi.

’’Yang lain (Dicky Gautama dan Iwan HW) belum deal dengan kita. Kita harapkan mereka bisa menyepakati kontrak sebelum Sabtu (10/10) soalnya kita kan mau latihan perdana tim, Minggu (11/10),’’ tegas Agung.

Menurut Agung, semua pemain yang sudah deal, secara bertahan akan segera diikat kontrak, maksimal, kata Agung, Sabtu (10/10).

Sementara itu skuad Mahesa Jenar masih terus mencari calon pemain yang sesuai harapan manajemen tim.

Untuk saat ini pencarian difokuskan kepada tiga posisi yang diharapkan dapat menutup kekosongan di sektor tersebut. Seperti diketahui pemain di posisi striker, gelandang, dan wing back masih terus diburu oleh pelatih PSIS.

Agung sendiri menginformasikan bahwa saat latihan perdana Minggu (11/10) lusa, timnya akan kedatangan lima pelamar dengan kualifikasi berpengalaman di Divisi Utama atau ISL. Keempat pelamar itu adalah Khoirul Anam, Firdaus Nyong, Tebias, dan Safri. (sc, wawasan)



0 komentar:

Posting Komentar