Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

19 November 2010

PSIS Libas Persik 2-1

Snexcyber : PSIS menuai hasil manis di laga perdananya. Kemarin (19/11) tim berjuluk Mahesa Jenar ini berhasil menghempaskan Persik Kediri 2-1 di Stadion Jatidiri Semarang.

Peter M. Kuoh menjadi bintang pada pertandingan tersebut, karena berhasil melesakkan dua gol kemenangan PSIS. Sedangkan Adrian Trinidad berhasil memperkecil selisih gol persik dengan membobol gawang Basuki menjelang laga usai.

Dua gol dari Kuoh mengantarkannya menjadi man of the match pada  pertandingan kemarin. Hal tersebut sangat berarti mengingat tekanan suporter atas kinerjanya selama uji coba.

Pertandingan yang disiarkan langsung Anteve ini berjalan cuku menarik. Dua tim yang sama-sama berambisi memenangi laga ini, terlihat begitu sengit. Pelatih Persik Jaya Hartono berulangkali nampak tegang di pertandingan tersebut.

Meriah
Suasana laga pembuka Liga Divisi Utama ini terlihat begitu meriah. Ribuan suporter yang telah lama merindukan PSIS bertanding nampak memadati stadion Jatidiri. Puluhan Persikmania  juga terlihat hadir di tribun barat. Sesusai laga mereka nampak berfoto-foto dengan para Snexer di areal parkir utara.


Selain itu kemeriahan juga tampak dari tamu-tamu yang hadir. Walikota Semarang Soemarmo serta tokoh-tokoh sepakbola Semarang seperti Johar Lin Eng dan Agung Setyo Nugroho terlihat dibangku VIP Jatidiri. Bahkan mantan pemain PSIS, Christiano Lopes dan pemain anyar Semarang United Roger Batoum juga menyempatkan diri untuk bisa menyaksikan laga akbar ini. (ribasan)

0 komentar:

Posting Komentar