Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

09 November 2010

PSIS pindah latihan di Stadion Citarum

Snexcyber : PSIS (Semarang) berencana latihan rutin di Stadion Citarum Semarang. Sedangkan untuk kandang sebelumnya Stadion Jatidiri Semarang akan dilakukan renovasi dan hanya dipakai khusus untuk even pertandingan resmi dan laga uji coba. Seperti dikatakan Manajer Tim PSIS Teguh Setiyono, tim asuhan Bonggo Pribadi ini akan ’boyongan’ latihan di stadion yang dikelola oleh Pemkot Semarang tersebut.

’’Stadion Jatidiri akan direnovasi dan PSIS akan pindah latihan di Stadion Citarum Semarang,’’kata Teguh Setiono, Senin (8/11). Teguh mengatakan kepindahan latihan ini tidak akan menjadi masalah bagi persiapan tim Mahesa Jenar. Apalagi Stadion Citarum juga memiliki fasilitas yang cukup baik. Fasilitas sarana dan prasarana stadion tersebut juga sangat memadai. Terlebih rumput lapangan cukup terawat dan kondisinya baik.

’’Tidak ada masalah dengan kepindahan ke Stadion Citarum. Lapangan dan rumput juga bagus dan tentu tidak akan mempengaruhi pemain,’’ tambah Teguh. Sedangkan mengenai Stadion Jatidiri, pihaknya sangat mendukung dengan langkah renovasi dan perbaikan tersebut.
Apalagi stadion ini merupakan satu-satunya yang memenuhi syarat di Semarang untuk menggelar pertandingan resmi. Selain itu juga menjelang kompetisi bergulir November ini, stadion untuk sementara harus steril dan tidak digunakan kegiatan latihan tim manapun. ’’Menjelang kompetisi, lapangan harus disterilkan juga. Jika dipakai terus menerus akan merusak rumput. Jadi untuk pindah latihan tidak menjadi masalah bagi PSIS,’’tambah Teguh.


Tidak perlu berlama-lama, pasukan Mahesa Jenar akan mulai latihan di Ssadion Citarum Semarang, Selasa (9/11) ini. Stadion Citarum sendiri pernah dipakai oleh PSIS pada waktu seleksi pemain ketika dilatih oleh Ahmad Muhariah pada musim 2009-2010 lalu. Antusias penonton dan penggemar PSIS cukup tinggi di daerah sekitar Citarum. Apalagi hampir setiap latihan yang dilakukan PSIS, ratusan penonton membanjiri dan berdatangan untuk menyaksikan pemain kesayangannya berlatih. (sumber : wawasandigital.com) 

0 komentar:

Posting Komentar