Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

09 November 2010

PSIS Diluncurkan 11/11

Snexcyber : Setelah melakukan persiapan melalui serangkaian uji coba, skuad PSIS 2010/2011 akan segera diluncurkan. Menurut rapat manajemen yang digelar semalam di hotel Santika Jl. Ahmad Yani Semarang, secara resmi pada kamis (11/11) akan dilaksanakan acara peluncuran tim bertempat di halaman balaikota Semarang.

Sejumlah tokoh-tokoh penting seperti Gubernur Jawa Tengah, beserta pejabat-pejabat di lingkungan Pemkot dijadwalkan hadir dalam acara ini. Perkenalan pemain beserta jajaran manajemen menjadi puncak acara yang menurut rencana akan digelar mulai pukul 19.00 tersebut.

Tidak itu saja, dalam peluncuran tim kali ini juga akan dilakukan penggalangan dana bagi para korban bencana letusan Merapi yang saat ini masih membutuhkan uluran tangan. Bentuknya antara lain melalui edaran kotak sumbangan dan juga lelang kostum pemain. Menurut informasi, kostum yang akan dilelang adalah milik Imral "Korea" Usman dan Gustavo Chena.

Acara ini akan diramaikan oleh Unique Band yang telah cukup terkenal di Semarang serta akan ada penampilan ikon Mahesa Jenar oleh personel Ngesthi Pandowo. Asisten Manajer PSIS Erwin Tunggal mengharapkan para suporter dapat hadir agar acara ini berlangsung meriah. SNEX sendiri mendapat undangan sejumlah 75 buah yang akan diserahkan melalui pengurus pusat. (ribasan)

0 komentar:

Posting Komentar