Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

23 November 2010

PSIS Waspadai Semangat Juang PSIM

Snexcyber : Motivasi tinggi tengah diusung oleh para pemain PSIS jelang laga kedua kompetisi Divisi Utama kontra PSIM di Stadion Jatidiri Rabu (24/11) sore. Meski minus Zoubairou, tim tuan rumah akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan.

Asisten pelatih Eko Purjianto mengatakan, pihaknya telah memiliki gambaran kekuatan tim tamu. PSIM dinilainya merupakan tim bagus, terbukti mereka mampu bermain imbang Persikota di kandangnya. "Mereka memiliki banyak pemain muda yang berbahaya. Karena itu anak-anak kami harap tidak lengah," kata Eko.
Eko menambahkan, keberhasilan timnya memetik kemenangan atas PSIM dalam laga uji coba kemarin tak sepenuhnya bisa dijadikan tolak ukur. Usai laga, tim berjuluk Laskar Mataram diyakininya telah melakukan evaluasi secara menyeluruh. Pada laga uji coba tersebut, lanjut Eko, memberikan bukti bahwa PSIM adalah tim yang sulit ditaklukkan.

Mahesa Jenar harus menunggu 80 menit sebelum Imral Usman berhasil melesakkan gol kedua. Gol pertama sendiri dicetak oleh Gustavo Chena melalui titik penalti di menit 4. Meski demikian, pihaknya tetap berupaya memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih poin penuh. Kemenangan sangat penting sebagai modal sebelum bertolak ke Cilacap menghadapi PSCS, Minggu (28/11). "Kemenangan menjadi harga mati. Tapi saya berharap, terget tersebut tidak membuat para pemain terbebani," kata Eko.
(Hendra Setiawan, Dian Chandra/CN14. www.suaramerdeka.com)

0 komentar:

Posting Komentar