Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

22 November 2010

Zou dan Dicki Fajar Belum Bisa Tampil

Snexcyber : PSIS kembali tidak akan turun dengan kekuatan penuh saat menjamu PSIM Yogyakarta, di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (24/11). Dua pilarnya yaitu kiper Dicki Fajar Gunawan pemain asing asal Kamerun Zoubairou.

Kiper kelahiran Palembang Dicki Fajar masih belum pulih benar usai operasi usus buntu, beberapa waktu lalu. Saat ini, Dicki yang diharapkan menjadi kiper nomor satu di PSIS masih melakukan perawatan di RS Elisabeth Semarang. "Kondisi Dicki sudah semakin membaik, namun dia belum bisa bergabung bersama rekan-rekannya yang lain. Dia masih butuh waktu hingga beberapa hari kedepan untuk memulihkan kondisinya," papar manajer tim Teguh Setyono.

Sementara itu, Zubairou mendapat larangan bermain dari PSSI sebelum konflik dengan Sriwijaya berakhir. Sebelumnya dia sempat melaporkan bekas timnya itu kepada FIFA terkait pembayaran kontrak yang belum tuntas. FIFA pun meresponnya dan meminta agar PSSI sebagai induk olahraga sepakbola di Indonesia untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sebelum masalah tuntas, PSSI melarang Zou berlaga di seluruh pertandingan resmi di Indonesia. "Kami tidak merasa kecolongan karena telah merekurut Zou. Surat pemberitahuan dari PSSI baru didapat seminggu sebelum kompetisi di mulai," ujar Teguh saat jumpa pers di kantor Sekretariat PSIS Perumahan Griya Raharja, jalan Supriyadi Kecamatan Pedurungan, Senin (22/11).

Dia menambahkan, absennya dua pilar tersebut tidak akan banyak berpengaruh pada kondisi tim. Hal itu dibuktikan saat Laskar Mahesa Jenar menundukkan Persik Kediri 2-1 di Stadion Jatidiri, baru-baru ini. Menurutnya, PSIS masih memiliki segudang amunisi yang siap tampil saat PSIS menjamu PSIM. Kualitasnya tidak jauh berbeda, sehingga peran pemain yang absen itu dapat ditutupi pemain lain.
(Hendra Setiawan, Dian Chandra/CN14. www.suaramerdeka.com)

0 komentar:

Posting Komentar