Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

04 September 2008

Apa Kabar BJ ...




Para Snexer tentu tidak asing lagi dengan sosok yang akrab disapa BJ atau Bang Jun. Ya beliau adalah salah satu dari fantastic four atau empat sekawan pendiri Snex mungkin bagi kawan-kawan Snexer yang baru pasti cukup asing dengan istilah tersebut perlu diketahui bahwa empat sekawan konseptor atau pendiri Snex adalah Edi Purwanto (Bos Edi), Agus Junianto ( Bang Jun/BJ ), Eddy Muryanto SH (Edy LP), Zul Adri (Adri Bundo), untuk dua nama terakhir sudah lama tidak pernah merapat atau bergabung dengan Snex. sehingga istilah empat sekawan sudah hilang dan berganti menjadi “Duet Maut”


BJ adalah SEKUM Snex periode yang pertama dengan no urut 002 pada no KTA dan setia mengawal Snex bersama Bos Edi alias Bosse hingga akhir masa baktinya 30 maret 2008. Mungkin sosok nama BJ mungkin kalah popular dibandingkan Bosse, Andi Lau, Susi, dan Robot perlu diketahui sosoknya tapi ditangan BJ lah sebenarnya konsep-konsep Snex hingga bisa seperti sekarang Snex dikenal luas di seantero nusantara. Para Snexer pasti ingat ketika pertama kali The Jakmania datang ke Semarang pada tahun 2005 dimana saat itu Snex yang masih beranggotakan puluhan orang mungkin dengan tambahan beberapa simpatisan. The Jakmania bisa masuk Stadion Jatidiri dan pulang tanpa ada gangguan sedikitpun, padahal saat itu hubungan Jakarta-Semarang sangat panas dan rentan terjadi gesekan. Tetapi di tangan BJ hal tersebut urung terjadi bahkan pada perang bintang Liga Indonesia Snex berhasil meraih posisi kedua hal yang lebih mencengangkan lagi dengan lahirnya Snex banyak konflik atau perang antar kampung menjadi mereda karena mereka merasa satu berada dibawah bendera Snex. Kemudian dengan logo X yang begitu mudah di ingat simple tapi terbukti cukup spektakuler mudah dibuat daripada harus membuat gambar yang rumit seperti P***** edited hal tersebut juga pasti diamini para Snexer senior.

Berakhirnya masa jabatannya ....


Berakhirnya masa jabatannya di Snex sebagai SEKUM seperti berakhirnya kiprah sosok Snexer yang satu ini, manakala Bosse terpilih kembali BJ tampak ogah mendampingi mantan soulmatenya dalam “Duet Maut” periode 2008-2011 BJ ingin istirahat dahulu dari kepengurusan Snex..Hal tersebut sebenarya sangat disayangkan oleh ribuan Snexer karena BJ dianggap sebagai salah satu sosok panutan dalam tubuh Snex tetapi ketika beliau ditanya oleh snex_cyber sebenarnya beliau tidak benar-benar istirahat BJ masih ingin membesarkan Snex dengan caranya sendiri seperti lewat tulisan di media, diskusi, seminar dsb tetapi sampai saat ini justru kenyataanya BJ seperti ternina bobokan jangankan untuk membuat hal seperti yang diatas ketika pertandingan home kedua PSIS pun BJ tidak nampak hadir di kerajaan Snex Tribun Utara Stadion Jatidiri Kemanakah engkau BJ??? Apakah benar-benar ingin meninggalkan Snex?? Atau mau mengikuti dua empat sekawan sebelumnya?? Paling tidak BJ bisa jadi penasehat atau guru bangsa bagi para pengurus Snex yang baru karena biar bagaimanapun para pengurus yang baru masih sangat abu-abu terhadap hal-hal suporter.

BJ jangan terlalu lelap tertidur biar bagaimanapun Snex dan para Snexer sangat menanti dan mengharapkan pikiran, ide, tenaga anda untuk menjadikan Snex supprter terbaik dan terbesar di Indonesia.BJ cepat bertindak jangan hanya diam !!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar