Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

06 September 2008

SNEX ke Jakarta Lagi .. !!

Kawan-kawan Snexer sudah bergerak menuju poncol. Diperkirakan setelah magrib 400-an Snexer siap bergerak menuju Jakarta, menggunakan Kereta Api Jurusan Surabaya-Jakarta, Semarang-Jakarta. Di lihat dari statistik away dari PP Snex, animo masyarakat Semarang dan sekitarnya (snexer), sangat tinggi, karena hubungan baik antara SNEX dan THEJAK terjalin sampai detik ini. Jakarta merupakan rumah kedua buat Snexer, jadi ajang duel antara Persija dan PSIS merupakan ajang kumpul-kumpul dan temu kangen antara ke dua suporter ini.

Dukungan untuk PSIS tidak hanya dari Semarang dan sekitarnya, SNEX METROPOLIS dipimpin oleh Hasan Basri alias Shanshan turut bergabung dalam lautan Biru Hitam, warna uniform Snex. Selain itu dukungan nyata yaitu dari PCSC (PSIS Cyber Supporters Community) se Jabodetabek turut melantunkan tembang kemenangan buat PSIS Semarang, ditambah lagi dari suporter Joglosemar, yang saat ini sudah konfirmasi untuk mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Karno yaitu suporter dari solo Pasoepati, dan tentunya suporter pendukung PSIS lainnya yaitu Panser Biru.


Buat Snexer dan fans Semarang yang mau ke Jakarta boleh saja, tapi hati-hati banyak provokator yang berusaha untuk merusak hubungan baik ini, terlebih-lebih Snexer ngrembol yang kadang-kadang buat usil di jalan. Pesan buat Komandan tour dan Korlap,rapatkan barisan.. satu komando.. satu tujuan. Jagalah citra baik Semarang dan Snex. Ho Rewo-rewo ho ho ho.....

1 komentar:

tukang sorak mengatakan...

salam selalu..... kutunggu di jakarta ku........

Posting Komentar