Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

25 September 2008

Hati-hati Cah neng Lebak Bulus ... !!


Cyber News : Pertarungan papan bawah PERSITARA Jakarta Utara dengan PSIS Semarang, besok malam Sabtu (27/09/08), mulai jam 20.30 akan berlangsung menarik. Nilai mutlak (point 3) wajib diraih kedua belah tim ini, kalau tidak semakin terjerembah di lubang zona degradasi.

Selain di lapangan, pertandingan ini mendapat perhatian ekstra, dari jajaran BLI, Komdis, pers, dan Aparat Keamanan setelah Kasus tewasnya seorang suporter Persitara (NJ Mania) oleh sekelompok oknum tak dikenal (20/09/08). Pihak Polda Metro Jaya kini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Penjagaan berlapis akan dilakukan oleh Polda Metro Jaya di dalam dan luar Stadon Lebak Bulus, dan pengawasan ketat terhadap suporter NJ Mania dan Suporter dari Semarang (SNEX), pasca tewasnya suporter Persitara. Selain itu penjagaan juga di lakukan di lokasi kejadian di sekitar tol Lebak Bulus.

Pesan Buat Snexer yang ke Jakarta.


Selalu menjaga nama baik Kota Semarang dan SNEX dan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang bisa menimbulkan konflik. Ingat kita jauh-jauh untuk mendukung PSIS Semarang, jadikanlah teladan buat suporter lain, bahwa SNEX Anti Rusuh dan cinta damai. Image itu sudah terbukti dan harus kita pertahankan sampai sekarang dan nanti. "Hati-hati provokator, ra sak di tanggepi, menang kalah kudu berhati legowo, menang ora umuk kalah ora ngamuk"

Kita berharap semoga PSIS bisa bangkit, dan meraih point penting di Jakarta besok. Kemenangan PSIS merupakan THR + BONUS buat suporter dan pencinta PSIS di tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar