Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

17 Februari 2009

Antara Iwan Fals, Bambang Nurdiansyah dan Bondan Winarno

Cyber News : Halo, rekan-rekan Snexers, masih tetap semangat ??. Hasil seri kemarin emang buat kita prihatin. Gak cuman suporter aja kok, manajemen garuk-garuk kepala, plus gedek-gedek lihat kinerja pemainnya. Padahal Mas Bambang si pelatih PSIS (wajahnya mirip Bang Iwan Fals.. hehehe) udah digelontor 12 pemain anyar gress+kempling, tapi ada daya.. tim lainpun jauh lebih siap. Gosipnya karena kontribusi yang jauh di bawah harapan, striker PSIS yang baru dibeli beberapa bulan lalu, Nnengue Bienveno asal Kamerun, mau di tendang... maksude di pensiun-kan, kalo ini terjadi berarti umur Nnengue cuman seumur jagung. Menurut Kang Ari Wibowo, PSIS siap mengundang striker baru lagi (ssttt.. striker itu kemarin pernah test di Semarang), dan harus segera bergabung cos transfer window akan ditutup akhir bulan ini, 28 Februari.

Ngomong-ngomong soal Mas Bambang Nurdiansyah (BN), pernah kebayang gak sih, Mas BN itu mirip siapa ?? Menurutku sih, mas BN itu mirip Bang Iwan Fals (sing OI ojo nesu ya.., iki cuman just fun aja) kayaknya di paksakan yoo.. tapi suer, dari face lekuk hidung ama bibir punya kemiripan, juga garis pipi sampai dagu sama persis ditambah plus gaya hidup yang low profile. Buat penggemar Bang Iwan, kalo susah-susah cari tanda tangan, carilah BN. atao sebaliknya... hehehe..




Kalo gambar di bawah ini, gimana ?? ada kemiripan gak sih.. soalnya aku juga penggemar berat Pak Bondan Winarno (BW), si master of kuliner ini yang konon sehari bisa 'nguntal' enak 5-6 kali,.. makyusss. Mungkin kriteria mirip antara BN dan BW ini, agak susah di cari. Tapi menurutku ada satu yang persis.. yakni 'bathuk'nya.


3 komentar:

arista budiyono mengatakan...

kalau aku mirip sopo mas.. hehhehehe

Kris PCSC Bandung mengatakan...

Ha..ha...iso wae mas noor kie, tapi menurutku Pak Bondan Winarno sama Bang Iwan type wajahnya beda lho...

top markotop mengatakan...

kalo pak bondan mirip mas karyo di 'suami2 takut istri'....he..he..he...

Posting Komentar