Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

16 Februari 2009

Email dari Mas Ari Wibowo

Akhirnya Komdis memutuskan partai PSIS vs Persijap diulang akibat adanya intimidasi Kapolda di partai tsb sebelumnya. Belum diputuskan jadwal ulangnya. Yg jelas, management berharap tetap digelar di Jatidiri SMG dgn dihadiri penonton (kecuali Kapolda, hehe ..). Yang jelas, kami menyikapi ini sbg ANUGERAH gitu lho .. Ada kesempatan kedua mencari 3 point, meski bisa juga justru 1 point malah melayang.

Wacana mendepak Nnengue Bienvenu dan mendatangkan striker baru sudah dibuang jauh jauh, krn secara regulasi tidak memungkinkan. Hanya cedera permanen dari pemain yg ada, yg memungkinkan PSIS memasukkan nama baru.

Gaji bulan Januari utk pemain dan offical sampai sekarang belum dibayarkan. Rencananya dibayar tgl 25 Jan sebelum berangkat away ke Makasar. Management sdg menyiapkan dana away ke Makasar dan Sidoharjo yg ditaksir kisaran 100 - 150 jutaan.
PSIS juga dapat musibah kena denda 180 juta akibat kasus pemecatan Alex Daniel di awal kompetisi yg lalu. Kalau tak dibayar, kena sanksi pengurangan 3 point.

DPRD Kota SMG sepertinya menolak membeli saham PT. Mahesa Jenar, jadi kemungkinan besar PSIS tidak bisa berlaga musim depan. Kecuali dijual ke daerah lain dan pindah homebase ke daerah lain. Menyedihkan. Management hanya punya komitmen menyelesaikan kompetisi musim ini dgn target lolos degradasi .. PSIS milik masyarakat Semarang. Biarlah semua membantu memikirkan jalan keluar. Bukan cuma mengkritik dan gak tahu kesulitan kami. Bravo PSIS !

Ari Wibowo
Manajer Operasional PSIS Semarang

0 komentar:

Posting Komentar