Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

06 Februari 2009

Talk Less Do More....

Snexer Kembali ke Palembang - 2009

Cyber News : Perjalanan pasukan semilitan-militannya PSIS, Semarang Exteme waktu di pulau Andalas meninggalkan kesan yang mendalam. Sambutan hangat dari Singa Mania, suporternya SFC, di perbatasan kota Palembang, membuat badan letih bergairah kembali. Perjalanan yang memakan waktu 1 hari lebih, yang dimulai dari Stasiun Poncol Semarang - malam (2/2) menuju Stasiun Senen Jakarta pagi hari pk. 05.00 WIB. Istirahat sejenak, kemudian bergegas menuju Pelabuhan Merak menggunakan jalur bus ke Pelabuhan Bakauheni, istirahat di Bandar Jaya kemudian melanjutkan ke Jakabaring. Diperkirakan perjalanan darat Jakarta - Palembang memakan waktu 14-16 jam. Wuih lama juga.. membutuhkan energi dan stamina extra untuk menempuh perjalanan sejauh itu.

Naik di atas Pickup, Keliling kota Palembang, Kapan Lagi

Perjuangan panjang ke Palembang ternyata sudah terasa sebelum keberangkatan, lo kok bisa? Ceritanya gini, sore hari tanggal 2 Februari 2009, Mas Riyip dedengkot Snex Pasar Kobong didampingi Agam dari PP SNEX dibawah hujan rintik-rintik datang ke Markas Snex Cyber untuk pinjam kamera buat dokumentasi di Palembang. Berhubung kamera yang ada juga pinjaman (he..he.) dan sudah dikembalikan maka kami cuman bisa kasih bekal Memory Card, untuk kameranya mungkin pake kamera lama inventaris pengurus pusat. Hebatnya, malam itu juga mereka langsung bergabung dengan snexer lain yang menunggu di stasiun Poncol untuk berangkat ke Bumi Sriwijaya, memenuhi panggilan jiwa, mendharma bhaktikan dan menegakkan panji-panji PSIS di sana..
Sebelum Pertandingan Pasang Spanduk Dulu

Sekali lagi terbukti militansi dan eksistensi Snex dalam dukungannya pada PSIS tak pernah padam "We All Follow PSIS Over Land and Sea" (artinya : gunung kan kudaki lautpun kan ku sebrangi). Dukungan kami ke Palembang tak sia-sia dan berbuah manis, pemain merasa tak berjuang sendirian karena ada kami disini. Sedikit bicara banyak kerja (talk less do more) itu bagian dari style kami. Thanks to Singa Mania Palembang...Salam Rewo-Rewo....

Lihat Foto-foto Lainnya di sini

0 komentar:

Posting Komentar