Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

11 Mei 2009

Heri Susilo : Berpikir ke Depan

Cyber News : Bek Heri Susilo mengaku tak punya beban pikiran saat berada di lapangan saat dijamu Pelita Jaya. Dia hanya ingin total bermain semaksimal mungkin kendati menyadari timnya tengah ditimpa masalah serius.

Lebih baik berpikir ke depan, saya tak mau terlalu dipusingkan persoalan itu. Bagaimana pun tim ini harus bangkit dengan upaya para pemainnya,” katanya.



Kendati kalah, secara permainan PSIS masih memperagakan penampilan bertenaga. Basile Onambele yang menjadi jangkar bersama Abdelaziz Dnibi mampu membuka serangan. ”Itu karena kami mampu bermain lepas,” imbuh Heri.

Heri yang berduet bersama Anderson Leke sebagai bek sentral sempat kecolongan di babak pertama. Dia terus memperbaiki performanya pada 45 menit babak kedua.
Bila ada problem, terutama di lini depan. Ketika Antonio Teles diganti Ferry Ariawan, strategi pergantian pemain itu membawa keseimbangan.

Heri optimistis Mahesa Jenar tidak akan terus terpuruk, kendati upaya melepaskan diri dari jerat degradasi tidaklah mudah. Keyakinan yang sama juga disuarakan sang kapten, Basile.

Strategi
Basile menyebut penampilan melawan Pelita memang belum berkembang sepenuhnya di babak pertama lantaran strategi yang diterapkan. Untuk mengurangi kelelahan karena perjalanan ke Bandung, mereka memilih bermain bertahan terlebih dahulu.

Sayang tusukan Pelita dua kali membuahkan gol. Kondisi itu akhirnya membuat dia dan rekan-rekannya bermain terbuka. ”Kami mampu bermain enjoy, rasa capek juga sudah hilang. Sayang, hanya bisa melesakkan satu gol,” tuturnya. (SM)

0 komentar:

Posting Komentar