Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

10 Mei 2009

PSIS Bertekad Incar Point dari Pelita

Cyber News : Pelatih anyar PSIS Semarang Ahmad Muhairiah menegaskan, kedatangan timnya ke kandang Pelita Jaya, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, bukan untuk mencari kekalahan.

Karena itu, mantan asisten Bambang Nurdiansyah, pelatih PSIS sebelumnya ini menyatakan, timnya akan fight saat menghadapi tuan rumah Pelita Jaya, dalam laga lanjutan putaran kedua Superliga 2008/09, Senin (11/5) malam ini.


"Kami tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Karena itu, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendulang poin dari laga ini, meski dengan tenaga pemain seadanya pasca pembubaran tim senior yang berubah menjadi rasionalisasi," tegas Muhairiah.

Diakuinya, bukan perkara mudah bisa mencuri poin dari Pelita Jaya. Apalagi, pada laga putaran pertama lalu PSIS dipermalukan di kandang dengan skor telak 3-0. Terlebih karena penampilan skuad tim besutan pelatih Fandi Ahmad saat ini sedang naik.

Namun demikian masih kata Muhairiah, bukan berarti tim besutannya akan kembali merelakan poin sempurna digenggam Pelita. Semangat segera keluar dari zona degradasi imbuhnya, membuat anak asuhnya bertekad mendulang poin dari laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar