Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

17 Mei 2009

Tukar Nasib Yuk Mas...

Cyber News : Ada yang menarik ketika PSIS kontra Persija beberapa hari yang lalu. Bukan hasil pertandingannya melainkan hadirnya striker rasa stopper. Terbilang aneh namun itulah kenyataan, rasa frustasi Ahmad Muhariah pelatih PSIS pengganti Bambang Nurdiansyah kepada striker-striker PSIS yang tak kunjung bagus performanya.

Anderson Alexandro Ferreira Dos Santos atau akrab dipanggil Leke. Pemain asal Brasil kelahiran 30 Agustus 1977 menjawab tantangan pelatih untuk di plot menjadi striker. Leke yang masuk menggantikan Bertha Yuwana pada pertandingan tersebut bermain cukup bagus sebagai ujung tombak. Tak heran banyak yang berharap pemain ini untuk tampil lagi pada saat PSIS menjamu Arema tanggal 21 Mei minggu depan.

~ BABAK PERTAMA USAI ~
Ketika Teman-temanya Setim Masuk Ruangan
Leke Masih Terdiam Di Beanch

Menurut Leke, pada saat memperkuat Gresik United pada tahun 2007 pernah bermain di posisi striker. Tak ayal lagi warning buat striker yang sudah ada seperti Nnenggu, Antonio Teles, Bertha, ataupun Fery. Mereka pasti malu apabila ada seorang stopper menggeser pekerjaan mereka sebagai tukang gedor. Hal ini sebenarnya bagus untuk mengasah mental mereka, dengan adanya kasus ini mereka para striker dituntut untuk lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Khayalan Ekspresi Gila AM

Mungkin pelatih PSIS Pak AM, harus mencoba eksperimen ekstrim lagi, seperti kiper Agus Murod yang sering keluar sarang di plot menjadi penggedor tunggal di depan sedangkan Nnenggue Bienveno striker murni yang sampai saat ini puasa gol untuk sementara menggantikan Agus menjadi kiper.

Agus Murod (kiri) : Aku sudah bosan menjadi kiper..
Nnenggue (baju biru) : Piye Lek.. tukaran nasib yo..
Kowe sing dadi striker aku sing dadi kiper.. setuju ?

0 komentar:

Posting Komentar