Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

29 Januari 2010

Jadwal Laga Live PSIS di ANTV

Snexcyber : Beberapa pertan- dingan penyisihan Divisi Utama putaran kedua akan disiarkan secara langsung oleh Antv. Selain pertandingan penyisihan, babak delapan besar, semi final dan final laga kasta kedua akan disiarkan secara live. PSIS sendiri mendapat jatah tayangan live empat kali.

Masing-masing saat menjamu Deltras (26/2) dan Persiba Bantul (19/3), serta saat laga tandang melawan Persikota Tangerang (9/3) dan Gresik United (30/3). ’’36 pertandingan Divisi Utama akan disiarkan secara langsung oleh Antv, termasuk PSIS. Tidak hanya itu saja babak delapan besar, semi final dan final divisi utama akan disiarkan juga.


Khusus tim yang ada di Jawa siaran dilakukan Selasa dan Jumat,’’ kata Manajer tim PSIS Setyo Agung Nugroho, Rabu (27/1), usai mengikuti temu manajer di Jakarta.


Mengenai pendaftaraan tambahan pemain guna persiapan putaran kedua, dia menyebut PT Liga Indonesia (LI) sudah membuka mulai 18 Januari kemarin hingga 12 Februari mendatang. Sedangkan putaran kedua divisi utama dimulai awal Februari hingga 30 Maret.

’’Untuk babak delapan besar Divisi Utama akan dilakukan minggu kedua bulan April. Babak semi final dan final digelar minggu ke empat bulan April,’’ tambah Agung.



Selain itu dia mengatakan untuk gelaran Piala Indonesia alias Copa akan dimulai bulan April sampai Juli mendatang. Rencananya akan diikuti oleh 32 tim yang terdiri dari 18 tim asal kasta ISL, dan 12 tim divisi utama yang diambil dari masing-masing grup peringkat satu hingga empat. Sisanya dua tim finalis dari Divisi Satu.

Sementara itu untuk masalah sponsor utama, PT LI akan menggandeng Graha Indo Sport (GIS) dan Extra Joss pada pertandingan ini. Titel untuk pertandingan kasta kedua sepakbola Indonesia ini bernama Liga Jos Indonesia. (wawasan)



15 komentar:

oky mengatakan...

update selalu

Anonymous mengatakan...

Emangnya PSIS bakal lolos 8 besar?

Anonymous mengatakan...

hi panser you bangsat. n snex jaya terus..

Anonymous mengatakan...

saya mau tanya kalo mau jadi anggota nya snex gimana & kalo mau beli marchandise psis yang asli dimana

Anonymous mengatakan...

tetap nonton di jatidiri

Anonymous mengatakan...

bravo psis>...~!

Anonymous mengatakan...

snex karo panser biru menangan sopo????
aku dukung seng menangan....

Anonymous mengatakan...

panser haruzt bsa gbung dng SNEX.,.,., dkung PSIS semarang,,.,.,,,..,SNEX REWO-REWO jaya tyuz,.,.,., PANSER BIRU ANJING.,.,......,,,

kojexz mengatakan...

ayo semarang bankit dan berjuanglah

Anonymous mengatakan...

Manajemen PSIS harusnya lebih kreatif dalam menggalang dana. Jadi nggak nggantung lagi sama APBD dan betul - betul jadi klub profesional. Jadi klub tangguh dan disegani di Pentas Sepakbola Indonesia.

Anonymous mengatakan...

panser ma snex aja do jotosan dw.....gw isin wong semarang...mesti kui dudu suporter PSIS sejati

Anonymous mengatakan...

sesama pendukung Psis seharusnya snex n panser biru kompak dunk,jangan malah ribut sendiri....
maju terus buat PSIS

Anonymous mengatakan...

psis maju trus aja wedi karo jepara waca pesene tukul:sins ngelek psis tak sobek2 cocotmu aku snex membantumu trus kaelo bos edy rela ngamen kanggo kowe .banaspati=barisan suporter persijap kok tai
jetman=jepara tempek mania

cah bagus mengatakan...

snex panser satu hati, sekarang suporter semarang udah tambah dewasa, apalagi snex habis ultahun yg ke 5 , tambah akeh bolone , brafo psis

Anonymous mengatakan...

psis forefer
tingkatkan lagi maennya biar dpat masuk ISL panser - snex qt saudara jeporo asu dbnuh saja

Posting Komentar