Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

12 November 2010

Tim PSIS 2010/2011 Resmi Diluncurkan

Snexcyber : Launching tim PSIS di balaikota Semarang tadi malam berlangsung meriah. Ratusan suporter dari Snex dan Panser Biru nampak memadati lokasi launching. Dipandu oleh duet MC Betha dan Reza, acara ini berjalan semarak hingga pukul 21.30.
Acara yang dihadiri oleh ketua umum PSIS, Soemarmo ini menjadikan perkenalan pemain sebagai acara puncak. Imral Usman dan Gustavo Chena nampaknya mendapat tempat tersendiri di hati para suporter. Terbukti saat keduanya diperkenalkan apalaus dari suporter begitu meriah.

Bencana Merapi tak luput dari perhatian manajemen. Disela-sela acara launching diselenggarakan pula lelang kostum pemain milik Chena, Imral dan Kurnanda. Tercatat dari penjualan tersebut diperoleh dana sekitar 8 juta rupiah, yang akan disumbangkan bagi korban bencana Merapi. Acara ditutup oleh penampilan Unique Band yang malam itu tampak atraktif dengan lagu-lagu yang membakar semangat. Asisten manajer PSIS, Erwin Tunggal Setiawan mengaku senang dengan kesuksesan acara tadi malam.

Dari launching tadi malam, banyak sekali harapan yang dikemukakan oleh suporter. Perdana Menteri SnexCyber, Dycka mengatakan bahwa selepas launching ini permainan PSIS bisa meningkat, mengingat dalam beberapa kali ujicoba hasil yang diraih belum juga maksimal.

Senada, Ketua Umum Snex Edy Purwanto juga mengungkapkan harapannya mengenai skuad baru PSIS ini. Menurutnya tim PSIS 2010/2011 merupakan tim yang berpengalaman, maka sudah selayaknya berprestasi. Untuk bisa menilai baik tidaknya tim ini, dia baru bisa menentukan setelah beberapa kali pertandingan divisi utama nanti.

Lebih lanjut  anggota DPRD Semarang ini akan melakukan konsolidasi dengan korwil-korwil Snex untuk memberikan dukungan kepada PSIS. Laga perdana PSIS sendiri rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, (19/11) melawan Persik Kediri di Jatidiri.

Skuad PSIS 2010/2011 : (12) Basuki S, (1) Dicky Fajar, (22) Agus Murod Alfaridzi, (3) Idrus Gunawan, (19) Hery Susilo, (17) Eko Pujianto, (4) Aris Indarto, (28) Ilham Asdat, (13) Modestus Indra S, (26) Aji Nurpijal, (27) Zoubirou Garba M, (16) Denny Rumba, (11) Adrian Mardiansyah, (23)  Satria Feri, (86) Hasan Basri Lohy, (25) Origenes Kambuaya, (5) Muhammad Yusuf, (24) Suwita Patha Aprila, (18) Deddy Iswanto, (7) Prananda Aditya, (10) Gustavo Chena, (6) Kurnanda Fajar, (9) Indriyanto Setyo A.N, (20) eter M. Kuoh, (31) Tri Setyo Nugroho, (32) Yudha Prasetya, (8) Imral Usman (C). (ribasan)

0 komentar:

Posting Komentar